PT. Pulo Mas Sampaikan Terimakasih ke Pemprov DKI Dalam Penanggulangan Banjir di Pulo Mas

Kamis, 17 November 2022 21:17 WIB

Share

Terasjakarta.poskota.co.id - PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melakukan kunjungan ke Rumah Pompa Pulomas, Jakarta Timur. Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau kelayakan pembangunan rumah pompa dan pekerjaan pengerukan di Waduk Ria Rio yang dilakukan di sekitar kawasan Pulomas.

Direktur Utama PT Pulo Mas Jaya, Adhi Sadewo menjelaskan bahwa proyek ini sendiri merupakan hasil kolaborasi antara PT Pulo Mas Jaya bersama dengan Pemprov DKI Jakarta yang rencananya akan berjalan secara kontinu sebagai usaha untuk meminimalisir potensi banjir akibat intensitas hujan yang semakin meninggi. 

“Waduk Ria Rio dan Rumah Pompa Pulomas merupakan kerjasama yang dilakukan antara PT Pulo Mas Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta. PT Pulo Mas Jaya yang menyediakan lahan dan Pemprov yang mengelola lahan tersebut. Untuk itu kami sangat berterimakasih atas inisiasi pembersihan dan pengerukan yang dilakukan oleh Pemprov sehingga banjir bisa lebih cepat ditangani khususnya di kawasan Pulomas,” papar Adhi.

PT Pulo Mas Jaya juga berharap bahwa kerjasama ini dapat membuahkan manfaat bagi masyarakat dan membantu komitmen Pemerintah DKI Jakarta untuk pengendalian banjir dan bencana alam lainnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar