PAM Jaya Buktikan Komitmen Rekrut Karyawan Palyja dan Aetra

Kamis, 17 November 2022 14:16 WIB

Share
Direktur Utama PAM JAYA, Arief Nasrudin.
Direktur Utama PAM JAYA, Arief Nasrudin.

Terasjakarta.poskota.co.id - PAM JAYA membuktikan kembali komitmennya untuk merekrut karyawan Palyja dan Aetra melalui kegiatan “Town Hall Management Meeting” yang diselenggarakan di Fairmont Hotel Jakarta, Kamis, 16 November 2022.

Dalam kegiatan ini, PAM JAYA mengundang karyawan Palyja dan Aetra di tingkat manajer ke atas untuk secara bersama menyatukan visi dan misi dalam mewujudkan 100 persen cakupan pelayanan. Bahkan, PAM JAYA juga membuka kesempatan seluruh karyawan Palyja dan Aetra yang hadir untuk bergabung.

Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin mengatakan, komitmen untuk merekrut karyawan Palyja dan Aetra sebagai upaya perusahaan dalam memastikan tidak ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), serta pelayanan yang tidak terganggu pasca berakhirnya kerja sama pada 1 Februari 2023.
Arief menambahkan, bahwa komitmen PAM JAYA jelas, dan bahkan perusahaan menawarkan posisi yang sama untuk peserta dari Palyja dan Aetra dan jenjang karier terbuka bagi semua.

“Bahwa acara Town Hall meeting ini, selain merupakan wujud komitmen PAM JAYA untuk tetap mengedepankan dan menjaga kesempatan bekerja bagi karyawan mitra, sekaligus juga sebagai aksi transfer knowledge yang pasti dibawa oleh semua individu karyawan mitra yang bekerja saat ini, sehingga ketidakstabilan atas pelayanan air nanti dapat dihindarkan,” ucap Arief.

Arief melanjutkan, pada momentum hari ini, PAM JAYA juga sekaligus melakukan pembenahan struktur organisasi untuk merespon perubahan fungsi PAM JAYA saat mulai melakukan pelayanan langsung.

“Mitigasi risiko sudah kami lakukan dari berbagai aspek, termasuk kesiapan SDM. Karena tantangan ke depan bukan sekadar memastikan pelayanan tidak terganggu, tapi juga bisa meningkat hingga ke 100 persen cakupan pada 2030,” imbuh Arief.

 

 

Seluruh peserta juga dijelaskan mengenai upaya PAM JAYA dalam meningkatkan cakupan pelayanan, yakni dengan menambahkan kapasitas produksi sebesar 10.900 liter per detik (lpd), meningkatkan jaringan pipa hingga lebih dari 4.000 kilometer, sehingga pada 2030, jumlah pelanggan PAM JAYA ditargetkan mencapai lebih dari 2 juta.

Untuk mencapai target itu, tambah Arief, PAM JAYA dan PT Moya Indonesia menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) mengenai Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum Melalui Optimalisasi Aset Eksisting dan Penyediaan Aset Baru dengan Skema Pembiayaan Bundling di Balai Kota, pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar