Stinky Band Formasi Teranyar Rilis 'Pesonamu', Siap Tur Indonesia

Selasa, 15 November 2022 12:18 WIB

Share

Terasjakarta.poskota.co.id - Grup musik legendaris Stinky dengan formasi teranyar Irwan (vokal bas), Nano (gitar), dan Edy (drum) merilis single terbaru yang bertajuk "Pesonamu" di industri musik tanah air.

Single ini sudah bisa disaksikan di You Tube akun official Stinky Band Official. Kali ini band papan atas Indonesia ini merilis singlenya dengan formasi bertiga. Mengenai hal ini mereka sampaikan ketika ditemui redaksi di Taman Wisata Alam Mangrove Jakarta, Selasa (15/11/22). 

"Alhamdulillah, akhirnya single terbaru "Pesonamu" dirilis juga, sudah bisa disaksikan di You Tube. Single ini kita persembahkan untuk masyarakat tanah air dan untuk para pengemar Stinky dari Aceh hingga Papua," papar Irwan. 

Menurut Nano, formasi Stinky sekarang adalah formasi teranyar atau terkini. Walaupun formasi bertiga tapi ini formasi personil asli saat album pertama Stinky dirilis di industri musik. 

Untuk saat ini Irwan bertindak sebagai vokalis yang juga basis. Sebenarnya Irwan sudah tak asing sebagai vokalis, karena setiap album Stinky yang dirilis, ia selalu menyanyi 2 lagu. 

Hanya saja lagu yang Irwan nyanyikan tidak menjadi lagu jagoan di album. Dan waktu itu di band Stinky, selain Andre Taulany yang menyanyi, Irwan (bas) dan Ndank (gitar) juga sebagai vokalis atau backing vokal. 

"Semoga formasi teranyar ini selalu solid, dan saat ini kita lagi jalani tur show Indonesia, dalam waktu dekat akan konser di Jakarta dan Pekanbaru," tambah Edy.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar