Presiden Jokowi Buka KTT G20

Selasa, 15 November 2022 11:21 WIB

Share

Terasjakarta.poskota.co.id - Sebelum membuka acara KTT G20, Presiden Jokowi menyambut langsung para pemimpin negara G20 dan organisasi internasional di lobi The Apurva Kempinski Bali.

Usai seluruh kepala negara hadir di lokasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka KTT G20 di Bali yang digelar pada hari ini 15-16 November 2022 di The Apurva Kempinski Bali.

"Hari ini saya nyatakan KTT G20 dibuka," kata Jokowi sambil mengetuk palu yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (15/11/2022).

Presiden Jokowi, mengawali sambutan menyampaikan selamat datang kepada para peserta dan menyebut suatu kehormatan Indonesia sebagai tuan rumah. 

"Selamat datang di Bali Selamat datang di Indonesia. Sebuah kehormatan bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah KTT G20," jelas Jokowi. 

Berdasarkan tayangan YouTube Sekretariat Presiden, para pemimpin negara dan organisasi internasional mulai berdatangan ke tempat acara.

Usai turun dari mobilnya, para pemimpin tersebut langsung diarahkan untuk menuju tempat acara. Sebelum memasuki tempat acara, para pemimpin disambut langsung oleh Presiden Jokowi.

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar