Aliansi Pemuda Jakarta: Pj Gubernur Perlu Evaluasi Walkot Jakbar, Jangan Anti Kritik

Kamis, 10 November 2022 16:38 WIB

Share
Presidium Aliansi Pemuda Jakarta, Wahyu.
Presidium Aliansi Pemuda Jakarta, Wahyu.

Terasjakarta.poskota.co.id - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diminta agar melakukan krosscek kinerja anak buahnya. Permintaan itu disampaikan Aliansi Pemuda Jakarta (APJ). 

Presidium Aliansi Pemuda Jakarta Wahyu menilai, dari apa yang sudah dilihat pihaknya menyebutkan salah satu walikota, yakni Walikota Jakarta Barat perlu di evaluasi kinerjanya dan diganti. 

"APJ berharap, Pj Gubernur melakukan pengecekan terhadap kinerja walikota barat itu. Sebab, jika anak buah gubernur memble maka program Heru bakal mandek," kata Wahyu dalam keterangan tertulis, Kamis (10/11/2022).

Menurut Wahyu, belum ada terlihat walikota itu menunjukkan suatu sepak terjang yang baru, bahkan cenderung kinerjanya monoton dan kurang gesit. 

"Walikota Jakbar gak ada terobosan dan terkesan jalan ditempatkan saja," ujar Wahyu

"Tidak ada perubahan yang mencolok. Walikota itu juga cuek terhadap ormas dan organ kepemudaan," sambungnya. 

Wahyu menambahkan, DKI Jakarta butuh walikota yang bisa bergerak cepat untuk menuntaskan Rencana Pembangunan Daerah yang bisa dituntaskan. Termasuk tidak anti atas kritiikan. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar