Nilai Punya Kapasitas Mumpuni, Kader PPP Deklarasikan Ganjar Sebagai Capres pada Pilpres 2024

Kamis, 6 Oktober 2022 14:09 WIB

Share

Terasjakarta.poskota.co.id - Berbagai nama calon presiden mulai bermunculan bahkan sudah ada yang dideklarasikan. Salah satu yang melakukan hal itu kader PPP DKI Jakarta. 

Berlangsung di kawasan Jalan Percetakan Negara, Jakarta Timur, puluhan kader Ka'bah bertekad akan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. 

Koordinator Kader Ka'bah Jakarta, Muchbari mengatakan, sebagai partai Islam ahlussunah wal jama'ah pihaknya menilai, Ganjar merupakan figur yang menyatukan bukan memecah belah, pekerja keras dan cekatan bukan banyak berteori serta dekat dengan rakyat secara tulus, penuh empati dan rendah hati.

Alasan lain kenapa mengusung Ganjar, Muchbari menjelaskan, adanya faktor sejarah dan kedekatan dengan PPP juga menjadi ukuran dalam menentukan sikap kader PPP agar terbangun _chemistry_ dalam membangun gerakan pemenangan calon Presiden yang diusung. 

 

 

"Dengan melihat rekam jejak, faktor sejarah serta program yang ditawarkan capres yang muncul baik dalam pemberitaan maupun survei maka Kader Ka'bah Jakarta menetapkan mendukung dan akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Capres," kata Muchbari saat deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024 di Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022).

Bahkan kata Muchbari, Ganjar merupakan pemimpin yang sangat rajin blusukan ke kampung-kampung dan desa-desa untuk melihat pembangunan di berbagai wilayah Jawa Tengah. 

"Mirip seperti kebiasaan Presiden Jokowi, Ganjar sering incognito tanpa pengawalan dan menggunakan sepeda bahkan naik angkot mengunjungi wilayah-wilayahnya," kata Muchbari.

Menurutnya, selama menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode, Ganjar Pranowo tidak pernah terindikasi korupsi, kolusi dan nepotisme. Bahkan memerintahkan jajarannya untuk tidak bermain-main dengan Dana Bantuan Sosial, Bantuan Langsung Tunai BBM dan Dana Desa. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar