FPPJ: Pj Gubernur Harus Bisa Menjaga Harmonisasi Warga Jakarta

Selasa, 20 September 2022 11:48 WIB

Share
Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah
Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah

Terasjakarta.poskota.co.id - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta yang akan terpilih diharapkan mampu menjaga harmonisasi lingkungan masyarakat Jakarta dan melanjutkan berbagai kebijakan Gubernur Anies yang belum terlaksana sesuai dengan harapan. 

Hal itu dikatakan ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah dalam menanggapi berakhirnya masa jabatan Anies 16 Oktober 2022 mendatang. 

"Kita harap pejabat yang nanti ditetapkan oleh Presiden (Joko Widodo) adalah sosok yang bisa mengayomi semua pihak dan mampu menciptakan harmonisasi di Jakarta ini," kata pria yang akrab disapa Rian, melalui keterangan tertulis, Selasa (20/9/2022). 

"Tidak hanya itu, siapapun yang terpilih kami berharap bisa melanjutkan beberapa kebijakan Gubernur Anies yang belum maksimal untuk dilanjutkan supaya selesai dengan harapan kita bersama," sambungnya. 

Tidak hanya itu, Rian juga berharap calon Pj Gubernur mampu menciptakan komunikasi yang baik pada semua pihak termasuk eksekutif dengan legislatif. Ia beralasan hal ini penting dalam rangka percepatan pembangunan Jakarta.

Namun demikian, Rian berharap Pj Gubernur harus terlepas dari kepentingan politik tetap netral tidak berpihak terhadap partai tertentu apalagi menjelang Pemilu 2024. Pj Gubernur diharap fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

"Yang tidak kalah pentingnya adalah, pj gubernur sebaiknya bekerja sesuai tupoksi, jangan ada kepentingan sana sini, apalagi kepentingan politik, tetap netral dan tidak berpihak pada partai tertentu," pungkas Rian. 

 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar