Pencipta Lirik Lagu Mars Perindo Liliana Tanoesoedibjo Layak Dapat Rekor Muri

Senin, 8 Agustus 2022 08:20 WIB

Share
Liliana Tanoesoedibjo
Liliana Tanoesoedibjo

Terasjakarta.poskota.co.id - Meskipun lirik lagu Mars Perindo ini dibuat berdasarkan urutan huruf dari frase Mars Perindo, tetapi kata-katanya dan kalimat-kalimatnya tetap indah. 

Oleh : Sugiyanto / Pemerhati Politik Jakarta

Pencipta lirik lagu Mars Perindo Liliana Tanoesoedibjo layak disebut brilian alias super cerdas. Karya cipta Beliau layak mendapat rekor Muri Indonesia.

Pujian itu pastas, lantaran istri dari Ketua Umum (Ketum) Perindo Hary Tanoesoedibjo ini telah menciptakan lirik lagu Mars Perindo berdasarkan urutan huruf dari frase  Mars Perindo itu sendiri. 

Sepertinya tak ada pencita lagu Mars Partai Politik lain yang hasil karyanya sama dengan ciptaan Liliana Tanoesoedibjo. Sehingga rekor Muri Indonesia pantas untuk disematkan kepadanya.

Tentunya harus ada yang mendaftarkan ke rekor Muri Indonesia. Atas hal ini, bila diizinkan oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Saya akan daftarkan ke rekor Muri Indonesia. Ini karya cipta besar, dan sepertinya baru pertama kali ada di Negeri ini.

Mencipta lagu Mars untuk partai poltik itu tak mudah. Selain berjiwa seni, dia juga harus mempunyai pengetahuan yang luas tentang berbagai hal, temasuk memiliki pemahaman yang dalam tentang kebangsaan.

Meskipun lirik lagu Mars Perindo ini dibuat berdasarkan urutan huruf dari frase Mars Perindo, tetapi kata-katanya dan kalima-kalimatnya tetap indah. 

Musik lagunya pun terdengar enak dan mampu menumbuhkam semangat persatuan dan cinta tanah air. Tak hanya itu, lagu Mars Perindo juga mampu membangkitkan kita semua untuk bersemangat, kerja keras tampa lelah demi mengentaskan kemiskinan, dan Indonesia maju serta sejahtera.

Berikut ini adalah lirik lagu Mars Perindo hasil karya cipta Liliana Tanoesoedibjo yang dibuat berdasarkan urutan huruf dari frase Mars Perindo sebagai berikut :

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar