Jumat Barokah, Sohib Anies Indonesia Berbagi Makan Siang

Jumat, 24 Juni 2022 15:52 WIB

Share
Jumat Barokah, Sohib Anies Indonesia Berbagi Makan Siang

Terasjakarta.id - Sohib Anies Indonesia (SAI) salah satu relawan pendukung Anies Baswedan untuk maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang, memberikan secara gratis makan siang bagi warga yang ada di Jalan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Mengambil tema 'Sohib Anies Berbagi Jumat Barokah", SAI bersinergi dengan Warteg Nikki 3 milik Ibu Cantika. Setidaknya 100 porsi nasi makan siang dapat diperoleh warga yang datang ke Warteg Nikki3.

Wakil ketua umum SAI, Dewa Daru mengatakan, kegiatan berbagi jumat barokah merupakan salah satu cara untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini akan dapat terus berjalan kedepannya. Semua yang kami lakukan bagian dari virus kebaikan yang diberikan relawan SAI kepada semua orang," ujar Daru di lokasi, Jumat (24/6/2022).

"Semua anggaran dalam kegiatan ini merupakan urunan dari penguris SAI. Untuk itu kami juga berharap relawan SAI yang ada di berbagai daerah dapat melakukan hal yang sama," sambungnya.

Daru bercerita, warga yang datang ke Warteg Nikki 3 tinggal pesan makan dan tidak perlu bayar alias gratis. 

"Memang tidak banyak cuma 100 porsi. Caranya juga mudah, semua yang melihat banner makan gratis dari SAI di depan Warteg Nikki3 silahkan mampir dan makan," ujar Daru.

"Kita tidak bagi, mereka tinggal pesan dengan menyebut Sohib Anies berbagi pasti dilayani dan boleh nambah," pungkasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar