Grup Musik Bian Gindas Rilis Single Ke-17 “Bukan Untukku” Secara Serentak di 7 Negara

Jumat, 24 Juni 2022 14:42 WIB

Share
Grup Musik Bian Gindas Rilis Single Ke-17 “Bukan Untukku” Secara Serentak di 7 Negara
Grup musik Bian Gindas.

Terasjakarta.id - Bian Gindas merupakan grup band papan atas tanah air dan terkenal atas karya lagu-lagunya yang populer di pecinta musik Indonesia. Singlenya selama ini selalu sukses di rimba raya industri musik, baik semua lagunya menjadi top request di pendengar setia stasiun radio, juga semua single yang dirilis selalu mengisi anak tangga chart radio dari Aceh hingga Papua.

Mengingat eksistensi band Bian Gindas yang digawangi dengan formasi teranyar, Bian (vokal), Adjie (bas), dan Safir (drum) hingga saat ini masih diperhitungkan dalam percaturan musik nasional, kini mereka merilis single terbarunya yang bertajuk “Bukan Untukku” under label musik ternama Pelangi Records. Single ciptaan dari Bayu 7 Warna dan Dio ini tentunya sangat easy listening di telinga dan catchy secara visual video klipnya yang sudah bisa disaksikan di YouTube dari 10 Juni 2022. Hingga kini video klipnya sudah ditonton ratusan ribu viewers.

Dalam keterangan pers grup band Bian Gindas, Bian sang vokalis mengaku single "Bukan Untukku" merupakan single ke-17 yang dirilis di label musik ternama Pelangi Records secara digital di 7 negara. 

 

“Syukur Alhamdulillah, single Bukan Untukku dari band Bian Gindas ini adalah single ke-17 yang dirilis di label musik ternama Pelangi Records dan secara serentak sudah dirilis secara all flatform digital di 7 negara, yaitu: Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong. Harapan kita semoga single terbaru ini bisa kembali sukses mengikuti single-single sebelumya,” papar Bian, kelahiran Malang, 3 Maret 1986 yang pernah memperkuat band D'Bagindas, di kantor Pelangi Records yang berlokasi di kawasan utara Jakarta, Jumat (24/6/2022)

Sementara Adjie bassis Bian Gindas menjelaskan, single Bukan Untukku bercerita tentang perjuangan seorang lelaki yang ingin membahagiakan pasangannya dengan cinta sejati dan abadi. 

"Namun dalam perjalanan cintanya, si lelaki dikhianati dan ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang kekasih. Seperti yang divisualisasikan secara sinematik dalam video klip yang disutradarai Reza Jawas," jelas Adjie.

“Semoga single ini nantinya hits dan populer di masyarakat musik Indonesia, dan single Bukan Untukku ini juga spesial kita persembahkan untuk para penggemar grup musik Bian Gindas yang selama ini berada di 7 Negara,” pungkas Safir.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar