Presiden Jokowi Ulang Tahun, Beragam Doa Disampaikan Warganet

Selasa, 21 Juni 2022 11:15 WIB

Share
Presiden Jokowi Ulang Tahun, Beragam Doa Disampaikan Warganet
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai motor saat menjajal langsung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat 12 November 202 silam. (ist)

Terasjakarta.id - Presiden RI Joko Widodo hari ini Selasa 21 Juni 2022, merayakan ulang tahun ke-61. Beragam ucapan selamat dan doa dari warganet termasuk pejabat memenuhi media sosial resmi miliknya. Bahkan, ucapan selamat ulang tahun Jokowi sampai menjadi trending di Twitter.

Media sosial Twitter trending Selamat Ulang Tahun berisi ucapan selamat untuk Presiden Jokowi. Salah satunya dari Menparekraf Sandiaga Uno. Ia menuliskan kalimat ucapan dan doa. Ia juga menggunggah sebuah video berisi foto dirinya dan Jokowi.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden RI @jokowi yang ke-61 tahun, barakallah fii umrik. Saya, keluarga serta juta-an masyarakat Indonesia selalu mendoakan Bapak, semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yang barokah," tulisnya.

Pengguna Twitter lainnya juga memposting ucapan selamat ulang tahun Jokowi, disertai foto maupun video kegiatan presiden RI tersebut. Berikut ini beberapa postingan netizen yang mengucapkan selamat kepada Jokowi.

@DiniHrdianti: SELAMAT ULANG TAHUN PAK @jokowi. Bapak kebanggaan kami semua.. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dalam memimpin negeri tercinta ini, aamiin.

@SumanataWayanD: Selamat Ulang Tahun Pak Presiden Jokowi, semoga Bapak tetap sehat.

Tidak ketinggalan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga memposting ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi. Tak hanya menulis doa, Ganjar juga menggunggah video dirinya memberikan ucapan.

"Pak @jokowi, selamat ulang tahun yang ke 61. Ada banyak sekali doa dari warga bangsa yang mengharapkan bapak selalu sehat mendoakan bapak selalu kuat untuk memimpin negeri ini, sehat selalu," tulis Ganjar di postingannya.

 

 

Reporter: Redaksi Teras
Editor: Potan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar