Aliansi Pemuda Jakarta Apresiasi Kinerja Satpol PP Jakarta Timur

Senin, 20 Juni 2022 10:01 WIB

Share
Aliansi Pemuda Jakarta Apresiasi Kinerja Satpol PP Jakarta Timur

Terasjakarta.id - Aliansi Pemuda Jakarta (APJ) menyambut baik giat sosialisasi dan edukasi rencana aksi daerah pencegahan, pemberantasan peyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan prekursor narkotika( P4GN-PN) yang dilaksanakan Satpol PP Jakarta Timur.

Ketua Bidang kepemudaan APJ, Tyo Hermawan mengatakan, langkah Satpol PP tersebut harus di dukung. Ia menilai pemerintah daerah harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

"Kita dari APJ memberikan apresiasi kepada satpol pp Jakarta Timur. Apalagi belakangan peredaran narkoba kembali marak. Nah, dengan adanya giat P4GN-PN oleh pol pp Jaktim saya rasa patut di apresiasi," ujar Tyo melalui pesan elektronik, Senin (20/6/2022).

Namun demikian kata Tyo, pihaknya berharap berbagai kegiatan yang dilaksanakan harus mampu menciptkan perubahan kepada lebih baik.

"Di Jakarta ini peran anak muda masih dibutuhkan. Satpol PP kami berharap mampu memberikan peluang kepada kaum muda, termasuk mencegah para pemuda melakukan tindakan negatif," kata Tyo.

Sebelumnya, Satpol PP Jakarta Timur menggelar sosialisasi dan edukasi rencana aksi daerah pencegahan, pemberantasan peyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan prekursor narkotika( P4GN-PN) di TL.Lampu Merah Klender Jln.I Gusti Ngurah Rai Wilayah Kec. Duren Sawit Jakarta Timur.

Tidak hanya itu, Satpol PP Jaktim juga melaksanakan kegiatan Road Crossing Safety (keamanan menyebarang jalan ) di depan Stasiun Klender Baru  Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar