Ini Dress Paling Laris di Pasar Tanah Abang dan Thamrin City Buat Lebaran 2022
Jumat, 22 April 2022 07:49 WIB
Share
Foto wolipop.detik.com

Terasjakarta.id - Mendekati hari Lebaran, pusat perbelanjaan dipadati pengunjung yang ingin berburu koleksi baju lebaran 2022. Salah satu yang menjadi andalan warga ibukota adalah Tanah Abang dan Thamrin City.

Beragam koleksi ditawarkan mulai dari dress, gamis, mukena, hijab dan juga ada koleksi baju koko, di dua pusat perbelanjaan tersebut.

Dewi salah seorang karyawan di toko Kayla blok B lantai LSG LOSG no. 31-32 Tanah Abang mengaku, dress berbahan brokat yang paling laris terjual.

"Dress bahannya brokat ini harganya Rp 575 ribu ukurannya all size hingga ukuran XXL, untuk saat ini tinggal warna yang ada di display saja karena sudah habis dibeli," kata Dewi, di kutip wolipop.detikcom, Jumat (22/4/2022).

Sementara itu, di Thamrin City juga menjual aneka ragam dress bahan lace sebagai koleksi baju Lebaran 2022. Salsabila dari Toko Syenna lantai dasar Blok D1A, Thamrin City mengatakan dress perpaduan bahan lace dan tile sedang menjadi primadona. 

"Koleksi banyak dipesan dress tile ukurannya S-XXL. Harga dewasa Rp 525 ribu, anak-anak tergantung usia Rp 295-395 ribu. Pilihan warnanya sage green, ungu, pink," ucap Salsabila.

"Sudah laku sekitar dua ball karung. Pada suka dress ini karena modelnya elegan dan unik," ujar Salsabila yang juga menjual baju gamis, syar'i, baju koko dan seragam keluarga.