Berbagi ke Anak Yatim, Sayur Kendal Kenalkan Makanan Sehat Hasil Organik

Sabtu, 9 April 2022 05:32 WIB

Share
Berbagi ke Anak Yatim, Sayur Kendal Kenalkan Makanan Sehat Hasil Organik

Terasjakarta.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kalangan anak yatim, terlebih pada Bulan Ramadan 1443 H ini, perusahaan penyedia sayuran organik bernama Sayur Kendal kembali menggelar kegiatan berbagi untuk anak yatim bertajuk ‘Give A Little, Help A Lot’ di Panti Yauma Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Penanggung Jawab program, James Siswanto mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (7/4) kemarin, pihaknya juga didukung oleh sejumlah perusahaan dan donator perorangan untuk membagikan sejumlah makanan dengan berbagai menu pilihan berkualitas serta mengandung gizi yang sangat baik hasil olahan Wihrasa Group.

“Sesuai dengan tema-nya adalah Sayur Kendal Berbagi Sehat Untuk Sesama, maka yang pertama kita mau berbagi dengan saudara-saudara kita terutama di bulan suci ini salah satunya melalui buka puasa bersama menyantap makanan sehat sekaligus menjalin keakraban bersama adik-adik Yatim di panti asuhan yang ada di Jabodetabek,” ujar James di Jakarta, Jumat (8/4/2022).

Rencananya, kata James, kegiatan Sayur Kendal Berbagi ini juga akan digelar di lokasi lainnya setiap akhir pekan selama bulan Ramadan. Setelah di Jakarta Pusat, lokasi lain yang di bidik Sayur Kendal adalah Rumah yatim di Kelapa Dua Tangerang, Griya Yatim dan Dhuafa BSD 3 Tangerang Selatan dan Panti Asuhan di Sawangan, Depok.

James juga meyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung serta turut berdonasi sehingga acara Sayur Kendal Berbagi ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. 

“Terima Kasih untuk GMT Property, Wihrasa Group, Nara Kupu Village, KJP Medical Centre, PT Elsadi Kevinindo Persada (EKP), Rajawali Jogja, T’Koes Band, Mega Link, Alumni Lemhannas Angkatan 49 serta semua pihak termasuk dari donatur perorangan yang telah membantu kegiatan serta menitipkan santunan untuk adik-adik kita semua,” sebutnya.

Penanggung Jawab Sayur Kendal, Rayhan Christian Siego menuturkan, kegiatan berbagi tersebut juga merupakan bagian dari rasa syukurnya lantaran saat ini Sayur Kendal telah membuka cabang dan tersebar di sejumlah lokasi di Jabodetabek.

“Tentunya ini juga bagian dari cara kami bersyukur kepada Tuhan, berkat-Nya bahwa cabang Sayur Kendal seperti di Karawaci, Alam Sutera Tangerang, Cengkareng, Sawangan Depok dan di tempat lainnya semakin maju," kata Rayhan.

"Sekarang produk Sayur Kendal selain tersedia di Jalan Kendal No. 1 Jakarta Pusat, kemudian di marketplace seperti Shopee, tokopedia, GoFood, Grab Food dan yang lainnya, kini juga sudah tersebar ke berbagai daerah, terutama di Jabodetabek, silahkan cek di www.sayurkendal.com,” lanjutnya.

Kepala asrama Panti Yatim Yauma Paseban, Asep Gunawan mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Sayur Kendal dan tim yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, acara tersebut dapat memotivasi dan membantu ke 26 anak asuh nya.

Halaman
Reporter: Redaksi Teras
Editor: Potan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar