Kafe Kolepa, Tempat Asyik di Pinggiran Jakarta Sambil Bermain Mini Golf

Kamis, 27 Januari 2022 13:12 WIB

Share

Mie tek-tek merupakan makanan sajian khas Purwodadi, Jawa Tengah, yang menjadi salah satu makanan banyak digandrungi masyarakat pecinta makanan khas Indonesia.

Adapun mie tek-tek lebih nikmat dimakan saat berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Namun, Bagi Anda pecinta mie tek-tek dan berbagai jajanan ringan, seperti minum kopi bercampur es krim vanilla.

Lokasi berikut ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mencari sensasi lain dalam menikmati mie tek-tek.

Anda bisa menikmati mie tek-tek di Kafe Kolepa, tepatnya di Pondok Aren Tangerang Selatan.

Bukan hanya menikmati berbagai hidangan nan menggoda lidah, tapi Anda juga dapat melakukan beberapa permainan, salah satunya bermain mini golf, yang telah disediaka pihak kafe.

Terlebih, hamparan hijau nan luas sebagai arena bermain golf semakin menambah suasana baru bagi Anda dalam menikmati waktu bersama keluarga atau sahabat.

Menurut sang pemilik Kafe Kolepa, Adellia Rescha, suasana di Kafe Kolepa memang dibuat untuk ramah keluarga. Sehingga aman bagi Anda yang membawa anak-anak.

“Awalnya itu dibangun ini kita punya ketertarikan sendiri sama olah raga golf, terus seiring berjalannya waktu sama dengan adanya pandemi ini jadi kita pikirnya kopi shop yang beda itu seperti apa sih, kita juga mau ngangkat area out door aktiviti yang digabungkan dengan kopi shop kolepa ini," kata Adellia.

Adapun yang membedakan mie tek-tek di Kafe Kolepa dengan hidangan serupa lainnya, yaitu menggunakan bumbu racikan sendri dari rempah-rempah nusantara.

Apabila Anda belum puas makan mie tek-tek, Anda disarankan untuk mencicipi menu ayam sambal manta khas Kafe Kolepa. Rasa pedas yang bisa disesuaikan sesuai selera Anda.

Halaman
Reporter: Melati
Editor: Melati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar