Jelang Bertanding di Liga 3 Zona Banten, Pelatih Bilal FC Turunkan Kekuatan Penuh
Rabu, 10 November 2021 12:55 WIB
Share
Foto kolase: Pelatih Bilal FC Zulhandikar Batubara dan pelatih fisik Bilal FC Dean.

Terasjakarta.id - Pertandingan Bilal FC vs Persi Tangsel menjadi salah satu bigmatch dalam Liga 3 Zona Banten di Stadion Badak, Pandeglang, Banten, pada Rabu (10/11/2021) siang. 

Pelatih Bilal FC Zulhandikar Batubara mengaku akan menurunkan kekuatan penuh dalam menghadapi Persi Tangsel. Langkah tersebut dilakukan, sebagai upaya dapat meraih posisi selanjutnya di Liga Banten. 

"Kita akan menurunkan kekuatan penuh. Bilal FC berada di grup D saat ini posisi diperingkat ke 3, apabila siang ini kita bisa menang dengan menciptakan 7 gol, maka kita akan runner up, itupun catatan Persic Cilegon harus kalah," kata Zulhandikar, sebelum pertandingan di Stadion Badak, Pandeglang, Banten, Rabu (10/11/2021).

Bang Zul, biasa disapa mengaku anak asuhannya dalam kondisi prima. Materi pemain saat ini sudah merata. 

"Pemain Bilal FC sudah cukup prima, materi pemain merata dengan pemain lainnya," jelas Bang Zul. 

Sementara pelatih fisik Bilal FC, Dean mengaku anak didiknya dalam kondisi fisik yang baik. Perubahan cuaca yang sempat dirasakan pemain sekarang sudah dapat diatasi. 

"Kita sebelumnya melakukan pemusatan latihan di Puncak dengan cuaca sejuk. Namun pertandingan di cuaca panas, hal itu sedikit merepotkan. Makanya kita kembali melakukan pelatihan di Cilegon, dan saat ini sudah normal, pemain sudah dapat menyesuaikan cuaca," tutup Dean.