9 Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang yang Bikin Kamu Pede! 
Minggu, 20 Juni 2021 12:03 WIB
Share
Marion Jola.

4. Caramel

Sumber: pinterest.com

Kalau kamu sudah bosan dengan warna rambut yang hitam legam atau coklat tua, kamu bisa banget nih coba warna caramel. Kebanyakan wanita, lebih berani memilih warna coklat tua untuk mengubah warna rambut alaminya dengan alasan agar terlihat lebih natural. Padahal, warna caramel ini juga cocok banget jadi warna rambut untuk kulit sawo matang kamu. Variasi warna coklat dengan kombinasi antara warna pirang dan gelap membuat kamu terlihat lebih cerah dan lebih muda dari umur kamu lho.

5. Soft Ashy

Sumber: thecuddl.com

Warna rambut ini lagi trend dikalangan anak muda lho. Kamu bisa coba ganti warna rambut kamu dengan warna Soft Ashy karena pilihan warna rambut ini tidak membuat kamu terlihat kusam. Tetap akan terlihat lebih cerah karena terdapat kombinasi warna coklat dan abu-abu yang membuat kamu akan tampil beda di depan si doi. Jadi, soft ashy bisa jadi warna rambut untuk kulit sawo matang kamu nih.

 6. Mahogany

Sumber: id.pinterest.com

Mungkin sebagian dari kamu yang tidak mengetahui kalau warna mahogany ini merupakan variasi lain dari warna coklat. Warna ini sedikit mirip dengan warna burgundy, hanya saja mahogany adalah kombinasi warna coklat dan merah sedangkan burgundy adalah kombinasi warna coklat dan ungu. Sehingga, mahogany lebih memberikan warna yang lebih lembut.

Warna ini akan terlihat cerah ketika terkena sinar matahari. Untuk kamu yang berkulit sawo matang, ini pilihan yang pas untuk mengganti warna rambut kamu karna kamu akan terlihat lebih cerah tanpa memberikan kesan yang mencolok.

7. Brunette

Sumber: pinterest.com

Nah, untuk kamu yang bosan dengan warna rambut hitam dan ingin terlihat lebih eksotis, kamu bisa mengubah warna rambut kamu dengan warna brunette. Brunette adalah warna coklat tua klasik yang cocok untuk semua jenis kulit. Selain memberikan warna cerah pada wajah, brunette juga memberikan kesan eksotis.

8. Copper

Sumber: madison-reed.com

Halaman
1 2 3
Editor: Melati
Sumber: -
Berita Terpopuler